Ada orang Korea-Tionghoa yang berbicara bahasa Koreanya sering terus berdebat dengan orang Indonesia penduduk setempat.

Orang bajingan mirip serangga ini, disebut Joseonjok[Suku Joseon di Tanah Cina], adalah keturunan pengkhianat yang melarikan diri ke tanah China dari Korea peninsula masa lalu ketika masih bernama Joseon duduki jepang dan mengakar di Tanahnya.

Di China, mereka mengumpat orang Korea sambil menggunakan bahasa Mandarin, dan di Korea, mereka menggunakan bahasa korea saat mengumpat orang Tionghoa.

Namun, karena mereka biasanya menggunakan bahasa Korea yang berantakan yang disebut dialek Yanbian, langsung terlihat jelas bahwa mereka adalah Suku Joseon.

Secara khusus, mereka mengkritik penduduk lokal Indonesia dengan berpura-pura menjadi orang Korea yang memiliki citra lebih baik dibandingkan orang China di Indonesia. Kebanyakan wanita indonesia menganggap orang-orang Korea mengutuk penduduk setempat dengan menyebut mereka bajingan yang mempermainkan mereka, melecehkan mereka, dan tiba-tiba memutuskan kontak dengan mereka.

Cari postingan dan reply yang ditulis dengan IP 121.1. Bajingannya tidak pernah mengatakan hal baik tentang orang Indonesia sama orang korea yang bekerja di pabrik indonesia (Namun, karena bukan orang Korea, hanya terus tinggal di Indonesia, tidak bisa entry ke Korea)

Orang-orang Suku Joseonnya sangat anjing mereka di Asia Tenggara karena mereka adalah berhati kejam dan hanya menerima sisi buruk dari orang-orang China dan Korea.Orang-orang Suku Joseon. sangat meremehkan mereka di Asia Tenggara karena mereka adalah orang-orang yang kejam dan hanya menerima sisi buruk dari orang-orang Tiongkok dan Korea.

Selain IP 121.1, banyak orang Korea-Cina yang aktif di forum ini dan merusak citra orang Korea.

Mulai sekarang, jika Anda mengkritik teman-teman Indonesia Anda dengan menggunakan kata-kata vulgar, harap anggap mereka sebagai lulusan perguruan universitas kelas bawah yg berlokasi lokal Korea atau suku Joseon.

Orang-orang korea berkualitas tinggi yang lulus dari universitas bagus misalnya bekerja di daratan Korea atau ekspat perusahaan korea besar di indonesia sebenarnya tidak memiliki perasaan negatif terhadap Indonesia.